Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Inilah 5 Tim Yang Menyumbang Pemain Paling Banyak Untuk Timnas U-23 Indonesia

Inilah 5 Tim Yang Menyumbang Pemain Paling Banyak Untuk Timnas U-23 Indonesia

Malang – Arema FC bersama lima tim Liga 1 lainnya menjadi penyumbang pemain terbanyak yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-23 Indonesia.

Seperti diketahui, sesuai dengan SK PSSI bernomor 2817/AGB/528/XII/2020 pada Jumat (18/12/20), tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menggelar TC di Jakarta selama 11 hari, sejak Minggu (20/12/20) hingga Kamis (31/12/20) mendatang.

Ada empat pemain Arema FC yang dipanggil bersama 36 pemain lainnya pada TC Timnas U-23 Indonesia, sebagai persiapan menjelang SEA Games 2021. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafi, dan Febi Eka Putra.

“Terima kasih kepada PSSI atas pemanggilan empat pemain kami,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Minggu (20/12/20).

Arema berharap keempatnya dapat memberikan semangat bagi pesepakbola yang lainnya, meski lanjutan kompetisi . . . Gabung . . . di Indonesia sendiri masih belum jelas.

“Kami berharap pemanggilan ini dapat memberi semangat berlatih dan bertanding bagi pemain,” sambung Sudarmaji.

Arema FC bersama dengan PSM Makassar dan Bhayangkara FC menjadi penyuplai pemain terbanyak pada TC Timnas Indonesia kali ini, dengan masing-masing empat pemain.

Sementara itu, Madura United, Persebaya Surabaya dan Bali United, masing-masing menyumbang 3 pemainnya.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...