Home > Berita Liga Inggris > Inikah Bukti Sadio Mane dan Mohamed Salah Tak Lagi Saling Mendukung di Liverpool ?

Inikah Bukti Sadio Mane dan Mohamed Salah Tak Lagi Saling Mendukung di Liverpool ?

Liverpool gagal memaksimalkan poin saat kedatangan West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Minggu malam. Anak-anak asuhan Juergen Klopp harus berbagi 1 poin setelah hanya bisa bermain imbang 1-1. The Reds sebenarnya bisa unggul cepat pada menit ke-12 lewat gol Sadio Mane.

Menerima umpan dari Joel Matip, Mane langsung mengontrol bola dengan dada dan melepaskan tendangan first time yang mampu merobek jala West Bromwich Albion. Walau mendapat banyak peluang lain, Liverpool gagal menambah gol lagi sampai akhirnya kebobolan pada menit ke-82.

Menerima umpan silang dari Matheus Pereira, Semi Ajayi melepaskan sundulan yang sempat memantul di tanah sebelum masuk ke gawang Alisson. Skor berubah menjadi sama kuat 1-1.
Pertandingan pun berakhir imbang dan memperpanjang catatan buruk Liverpool gagal menang dari tim zona degradasi.

Sebelumnya, Liverpool juga bermain imbang melawan Fulham yang satu setrip di atas West Bromwich Albion. Pasca-pertandingan, Juergen Klopp menyoroti permainan anak asuhnya yang tampil melempem di babak kedua.

“Itu adalah kesalahan kami sendiri,” kata Klopp dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir semua orang berharap tim seperti West Brom bermain formasi 6-4 atau yang lainnya di babak pertama.”

“Di babak prtama, . . . Gabung . . . kami cukup baik dan di babak kedua kami tidak melakukannya lagi. Kami memberikan lawan kemudahan, sepak pojok yang lowong dan itulah satu-satunya yang mereka inginkan malam ini.”

“Kami memberikannya cuma-cuma sehingga itu adalah kesalahan kami sendiri,” katanya.

Dalam pertandingan melawan West Brom, sorotan juga tertuju pada duo penyerang Liverpool dari benua Afrika, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Pasalnya menurut para warganet, Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak saling mengoper pada pertandingan ini.

Saat Sadio Mane mencetak gol pun, Mohamed Salah hanya memberikan ekspresi datar saat menghampiri rekan setimnya itu. Puncaknya adalah pada menit ke-42, saat Sadio Mane memilih mengumpan kepada Roberto Firmino yang dikawal 2 orang ketimbang mengoper Mohamed Salah yang tidak dikawal seorang pun.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...