Home > Berita Liga Inggris > Inikah 3 Pemain MU Yang Bakal Segera di Depak ?

Inikah 3 Pemain MU Yang Bakal Segera di Depak ?

Rencana transfer Manchester United bocor ke publik, tercatat 3 pemain bakal resmi ditendang di bursa transfer periode mendatang. 3 pemain yang akan ditendang oleh Manchester United di bursa transfer periode mendatang adalah pemain-pemain yang memang statusnya sudah terbuang dari skuat utama.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan kalau Marcos Rojo, Sergio Romero, dan Phil Jones akan menjadi 3 pemain Man United yang akan ditendang di bursa transfer mendatang. Rojo yang sudah menginjak usia 30 tahun diketahui belum pernah lagi merumput untuk Man United selama setahun lebih.

Bahkan dirinya hanya tampil sekali saat dipinjamkan ke Estundiantes di musim 2019/20 kemarin. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan kemungkinan besar Man United akan berusaha untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Nasib yang hampir sama dialami oleh Sergio Romero. Kiper yang disebut-sebut sebagai kiper cadangan terbaik di dunia itu bahkan mengalami nasib yang lebih tragis. Dicoret dari skuat Liga Inggris dan Liga Europa, Romero juga dipaksa untuk bertahan dalam ketidakpastian usai tawaran yang datang dari Everton ditolak mentah-mentah oleh Man United.

Hal itu sempat menimbulkan ketegangan yang membuat ruang ganti Man United memanas. Romero beserta istri . . . Gabung . . . bahkan sempat melayangkan protes keras atas situasi merugikan yang diterima dirinya.

Ia masih memiliki kontrak sampai akhir musim 2020/21 ini, tapi kelihatannya keinginannya untuk segera pergi sudah bulat. Restu dari Man United juga sudah didapat dan kemungkinan besar Romero dipastikan akan menemukan pelabuhan anyar di bursa transfer Januari besok.

Pemain ketiga yang dipastikan akan ditendang adalah Phil Jones. Bek yang sudah bermain sejak era Sir Alex Ferguson ini juga diketahui tidak masuk ke dalam skuat Liga Inggris dan Liga Europa. Jones saat ini dikabarkan sedang menjalani penyembuhan pasca cedera yang dia alami.

Ia kabarnya akan kembali fit pada bulan Januari nanti. Untuk Jones sendiri, belum ada klub yang secara terang-terangan mengatakan keinginan mereka untuk membawa salah satu wonderkid Inggris pada eranya itu.

x

Check Also

Walau Krisis Bek Kiri, MU Tetap Lepas Brandon Williams

Spekulasi mengenai masa depan Brandon Williams memasuki babak baru. Bek muda Manchester United itu kabarnya ...