Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Ini Nasihat Carlos Oliveira Untuk 5 Pemain Arema di Timnas Indonesia

Ini Nasihat Carlos Oliveira Untuk 5 Pemain Arema di Timnas Indonesia

Malang – Lima orang pemain Arema FC dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar Timnas Indonesia.

Kelima orang pemain tersebut yakni Feby Eka Putra, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, M Rafli, dan Titan Agung Fawwazi.

Empat nama pertama saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Jakarta, yang akan dipersiapkan untuk SEA Games 2021 di Vietnam mendatang.

Sementara nama terakhir saat ini telah berada di Spanyol untuk menjalani TC bersama Timnas U-19 Indonesia yang diproyeksikan untuk berlaga di Piala Asia U-19 di Uzbekistan awal tahun mendatang.

Terkait pemanggilan bagi kelima orang pemainnya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengaku bangga.

Menurut Carlos, dengan pemanggilan lima pemainnya itu membuktikan bahwa Arema FC memiliki banyak pemain berkualitas.

“Dari pemanggilan kelimanya tentu ini . . . Gabung . . . jadi bukti pemain kami memiliki kualitas bagus, bahkan sampai dipanggil untuk memperkuat tim nasional. Kami bangga pada mereka,” kata Carlos Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini kemudian berharap agar kelima pemainnya tersebut bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya dan mengambil pengalaman sebanyak-banyaknya.

“Semoga mereka bisa mencari pengalaman sebanyak dan sebaik mungkin, karena kesempatan ini tidak didapatkan semua pemain,” ujar Carlos.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...