Home > Berita Liga Italia > Ingin Cetak Gol Dari Tengah Lapangan, Tendangan Ronaldo Melenceng Jauh

Ingin Cetak Gol Dari Tengah Lapangan, Tendangan Ronaldo Melenceng Jauh

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menciptakan kejadian unik sewaktu jumpa Torino dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021. Juventus sukses memetik kemenangan 2-1 atas Torino di kandang sendiri, Allianz Stadium, Sabtu (5/12/2020).

Kemenangan tim tuan rumah terjadi tanpa sumbangsih gol Cristiano Ronaldo. Sang superstar tidak sanggup membuahkan gol dari tiga tembakan yang dilepaskannya selama 90 menit pertandingan.

Bahkan saat baru kick-off pun, dia sudah berupaya mencetak gol. Ronaldo melepaskan tembakan dari titik tengah lapangan menuju gawang lawan. Bukannya menghasilkan skor, bola malah melambung tinggi di atas mistar.

Dengan hasil ini, koleksi gol Ronaldo di sepanjang kariernya masih stagnan di angka . . . Gabung . . . 750. Rinciannya adalah 648 gol di level klub dan 102 buah untuk timnas Portugal. Cuma ada tiga pemain yang lebih subur dari Ronaldo: Pele (767 gol), Romario (772), Josef Bican (805).

 

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...