Home > Garuda Select > Inggris Hujan Salju, Pemain Garuda Select Ini Kegirangan Sampai Buka Baju

Inggris Hujan Salju, Pemain Garuda Select Ini Kegirangan Sampai Buka Baju

Begini aksi Kocak Daniel Naa, pesepakbola asal Papua yang bermain di skuat Garuda Select 3, dan pertama kali merasakan dinginnya hujan salju di Inggris.

Skuat Garuda Select 3 bertolak ke Inggris pada akhir November lalu, tepat menjelang musim dingin saat perayaan Natal di Inggris. Alhasil, salju pun turun menyelimuti Kota Leicestershire, markas baru Garuda Select.

Mengingat tak pernah merasakan hujan salju di Indonesia, para pemain pun antusias saat pertama kali melihat salju turun di Inggris. Namun, aksi Daniel Naa yang paling mencuri perhatian dibandingkan dengan rekannya.

Daniel Naa tertangkap kamera tengah main saat salju turun, bahkan ia melepas bajunya, hanya menyisakan celana pendek, kemudian berbaring di jalanan hingga di pagar tembok.

Sesaat sebelum turun latihan, pemain binaan Bhayangkara FC itu juga berlari-lari, bahkan bersalto ria di tepi lapangan Loughborough University, lokasi latihan Garuda Select 3, lalu mengunggah video ke akun Instagram-nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . transform: translateX(9px) translateY(-18px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh π“œπ“ͺ𝓼𝓭π“ͺπ“·πŸ›΅πŸ’¨ (@_dnielnaa_30)

Nampak dari akun Instagram @_dnielnaa_30, ia juga membuat patung boneka salju yang cukup besar, tepat di depan pintu masuk kediaman para pemain Garuda Select 3.

“Terima kasih Tuhan, akhirnya bisa merayakan salju seperti ini,” ungkap Daniel Naa sembari membubuhi emoticon bendera Merah Putih dalam unggahannya tersebut.

Daniel Naa dan 20 pemain Garuda Select asal Indonesia akan mengikuti pemusatan latihan intensif di Inggris dan berbagai negara Eropa, hingga Mei 2021 nanti, di bawah arahan Dennis Wise dan Des Walker.

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...