Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Ikut TC Timnas U-23 Indonesia, Kiper Barito : “Alhamdulillah”

Ikut TC Timnas U-23 Indonesia, Kiper Barito : “Alhamdulillah”

Banjarmasin – Kiper muda Barito Putera, Muhammad Riyandi, mengaku senang namanya turut dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan untuk berlaga di SEA Games 2021.

Para pemain yang dipanggil diharapkan sudah hadir di Jakarta pada Minggu (20/12/2020) untuk menjalani TC yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bagi Muhammad Riyandi, pemanggilannya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia bukanlah pengalaman yang pertama, karena sebelumnya Riyandi juga memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games edisi sebelumnya.

Kepada wartawan Riyandi mengaku untuk tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Pertama saya bersyukur alhamdulillah masih dipercaya mengikuti seleksi Timnas. Pastinya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Riyandi.

Riyandi merasa TC Timnas U-23 kali ini berbeda karena ia sendiri sudah lama tidak berlatih bersama tim sejak sesi latihan Barito Putera diliburkan pasca keputusan . . . Gabung . . . penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari mendatang.

“Rasanya beda banget pasti, apalagi sudah lama gak latihan bersama tim, dan hanya latihan mandiri. Yang pasti agak sedikit berbeda apalagi tidak ada kompetisi dan hanya latihan mandiri dirumah,” ungkap Riyandi.

Pada SEA Games 2019 lalu, Timnas Indonesia U-23 menjadi runner-up setelah di partai final dikalahkan Thailand dengan skor 0-3.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...