Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Urungkan Niat Pensiun, Ternyata Ini Alasannya

Ibrahimovic Urungkan Niat Pensiun, Ternyata Ini Alasannya

prediksi jitu

Pada musim panas 2020, Zlatan Ibrahimovic sempat membuat heboh karena diberitakan akan pensiun dari dunia sepak bola setelah setengah musim memperkuat AC Milan.

Meski hanya bermain separuh musim, Ibrahimovic tampil bagus dengan mencetak 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kondisi itu membuat pemain asal Swedia itu diminta untuk memperpanjang kontraknya oleh Milan.

Akan tetapi, Ibrahimovic sempat menolak tawaran itu. Kepada pelatih Rossoner, Stefano Pioli, Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya ingin pensiun dari dunia sepak bola.

Dia mengaku ingin fokus kepada keluarganya dan menikmati hidup. Namun, karena suatu hal Ibrahimovic akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim.

“Pioli bertanya kepada saya apa yang ingin saya lakukan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir SatuPedia.com dari Sky Sports Italia.

“Saya menjawab: ‘Tidak, saya tidak akan melanjutkan. Cukup. Keluarga saya juga penting, saya di sini sendirian, ini adalah pengorbanan. Selama enam bulan ini baik-baik saja, tapi saya tidak ingin tinggal setahun lagi.”

“Pioli berkata kepada saya: ‘Oke, saya menghormati Anda, oke.”

“Keesokan harinya kami berbicara lagi: ‘Tidak, saya telah memutuskan untuk pensiun. Lupakan kontrak, pada usia ini tidak penting.”

“Kemudian sesuatu berubah. Saya tidak ingin mengalami penyesalan. Saya menelepon Milan dan memutuskan untuk lanjut.

Tetapi pada awalnya saya memutuskan: ‘Tidak, saya tidak akan tinggal tahun depan’,” tuturnya. Keputusan pemain berusia 39 tahun itu untuk memperpanjang ikatan kerjanya di Milan terbukti tepat.

Hal itu lantaran, Ibrahimovic tampil lebih menggila bersama Milan dengan mencetak 11 gol dari 10 laga.

x

Check Also

Ronaldo Siap Bantu Juventus Dapatkan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Kontrak dari Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, belum ada tanda-tanda ...