Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Siap Perkuat Milan Lagi Usai Pulih Dari Cedera

Ibrahimovic Siap Perkuat Milan Lagi Usai Pulih Dari Cedera

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sudah latihan lagi dan siap main untuk I Rossoneri. Zlatan Ibrahimovic menjadi nyawa baru bagi AC Milan setelah didatangkan dari LA Galaxy dengan status bebas transfer. Pada musim 2019-2020 saja, Ibrahimovic berhasil mengantarkan AC Milan lolos ke Liga Europa musim 2020-2021.
Bahkan, AC Milan menjadi tim yang tidak pernah terkalahkan di sisa laga Liga Italia 2019-2020 setelah lockdown. Zlatan Ibrahimovic mencetak 11 gol dari 20 pertandingan bersama AC Milan di berbagai kompetisi musim lalu.

Musim ini, penyerang berusia 39 tahun itu kembali menjadi andalan AC Milan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Bahkan, dari 6 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Italia musim ini, Ibrahimovic mencatatkan 10 gol dan 1 assist.
Tapi, AC Milan harus menerima kenyataan pahit saat melawan Napoli pada Minggu (22/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 AC Milan atas Napoli. Tapi, Ibrahimovic harus ditarik keluar pada menit . . . Gabung . . . ke-79 dan digantikan oleh Lorenzo Colombo karena cedera hamstring. Cedera itu membuat Ibrahimovic harus absen selama tiga pekan, baik di Liga Italia maupun Liga Europa.
Tapi, AC Milan mulai mendapatkan angin segar soal kondisi Ibrahimovic.

Mantan bomber Barcelona dan Inter Milan itu sudah terlihat kembali berlatih bersama pemain AC Milan lainnya pada Senin (14/12/2020) waktu setempat. Hal itu terlihat jelas dalam unggahan foto di akun Twitter resmi AC Milan. Ibrahimovic diharapkan sudah bisa kembali bermain saat AC Milan bertandang ke kandang Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...