Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Rogoh Kocek Rp 52 Miliar Untuk Beli Hutan 10 Ribu Hektar

Ibrahimovic Rogoh Kocek Rp 52 Miliar Untuk Beli Hutan 10 Ribu Hektar

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memiliki cara yang ‘tidak biasa’ dalam berbelanja akhir tahun.

Bila sebagian besar orang membeli baju, sepatu, atau mobil menjelang pergantian tahun, pemain asal Swedia ini justru membeli hutan seluas 10 ribu hektar, atau 625 kali luas Milanello, tempat latihan AC Milan.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih belum pulih dari cedeta otot yang dideritanya sehingga mantan pemain Manchester United ini harus menepi untuk beberapa pertandingan ke depan.

Meski demikian, hal ini tidak lantas membuat sang striker tidak bisa berbuat apa-apa. Zlatan Ibrahimovic merogoh koceknya sedalam 3 juta euro atau sekitar Rp 52 miliar, untuk membeli kawasan hutan seluas 10 ribu hektar yang berlokasi di Are, Swedia.

Luas hutan yang dibeli Zlatan Ibrahimovic setara dengan 625 kali Milanello, yang memiliki luas sekitar 16 hektar.

Di area hutan yang baru dibelinya itu, Zlatan Ibrahimovic mengantongi izin untuk melakukan sejumlah hobinya yakni berburu, memancing, dan bersepeda salju.

Sementara Are sendiri merupakan tempat destinasi wisata para pecinta olahraga ski . . . Gabung . . . dan snowboarding.

Selain hutan seluas 10 ribu hektar, Zlatan Ibrahimovic sebelumnya juga memiliki rumah mewah di tepi danau Kalapannsjon.
Selain itu, penyerang senior berusia 39 tahun ini juga memiliki pulau pribadi di sebelah barat Ibu Kota Swedia, Stockholm, serta gereja yang dia beli dengan harga 8,5 juta euro (sekitar Rp 147 miliar) pada 2015 lalu.

Sang striker sendiri belakangan ini dibuat frustrasi dengan cedera otot yang ia alami yang membuatnya harus absen sejak 22 November lalu.

Zlatan Ibrahimovic juga diperkirakan masih harus absen saat AC Milan mulai menjalani laga awal tahunnya melawan Benevento (3/1/21) dan Juventus (6/1/21).

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...