Home > Berita Liga Inggris > Ian Wright Menilai Dua Pemain Juventus Ini Cocok Jika Ditukar Pogba

Ian Wright Menilai Dua Pemain Juventus Ini Cocok Jika Ditukar Pogba

Legenda dari Arsenal, Ian Wright memberikan sebuah saran menarik untuk Manchester United. Ia menilai bahwa Paul Pogba sebaiknya ditukar dengan dua pemain dari Juventus jika memang manajemen klub memutuskan untuk menjualnya.

Dua pemain Juventus yang dimaksud adalah Matthijs de Ligt juga Merih Demiral. Ian Wright yakin dua pemain muda tersebut bisa memberikan sebuah dampak positif buat Manchester United ketimbang mereka harus terus mempertahankan Paul Pogba yang performanya sedang angin-anginan.

“Anda ingin tahu apa yang akan saya lakukan jika saya menjadi manajer Manchester United? Karena sepertinya mereka akan menjual Pogba, saya akan masuk dan berkata, ‘Anda mau Pogba? Beri kami De Ligt, beri kami Demiral’, pemain semacam itu. Para pemain muda itu,” kata Ian Wright kepada Daily Mail.

Pogba belakangan ini disebut-sebut bakal kembali ke Juventus setelah agennya, Mino Raiola mengklaim bahwa kliennya tidak bahagia di Old Trafford. Komentar kontroversial itu tentu saja menuai pro dan kontra.

Namun demikian, apa yang sudah diucapkan Mino Raiola memicu pergolakan dari transfer Manchester United pada Januari 2021. Selain Juventus, Real Madrid juga cukup tertarik pada Paul Pogba.

Pogba Out, Grealish In?

Superstar: Jack Grealish, Timnas Inggris, dan Akhir Penantian . . . <a href=Gabung . . . Selama 5 Tahun - Inggris Bola.com" width="600" height="450" data-noaft="1" />

Gosip mengenai Paul Pogba ke Juventus serta Real Madrid, di sisi lain, menguatkan sebuah isu mengenai transfer Jack Grealish. Dengan uang hasil dari penjualan, Manchester United tentu berambisi untuk menemukan pengganti yang pas.

Jack Grealish dinilai sebagai salah sesosok yang tepat untuk mengisi posisi Manchester United dan duetnya dengan Bruno Fernandes diprediksi bakal ciamik. Berbeda dengan Pogba, pemain Aston Villa itu bisa saja bermain di sejumlah posisi seperti gelandang kiri dan kanan.

Selain Manchester United, Arsenal juga sudah lama diberitakan tertarik untuk memboyong Grealish. Piers Morgan, figur publik di Inggris bahkan juga menyarankan The Gunners untuk bisa membayar uang 100 juta pounds jika perlu.

x

Check Also

ole-gunnar-solskjaer

Tujuan MU Beri Kontrak Baru Ke Ole Gunnar Solskjaer Yang Patut Dicurigai

Manchester – Publik saat ini sedang binggung dengan keputusan Manchester United untuk memperpanjang kontak Ole ...