Home > Sportainment > Hasil Quick Count, Atep Kalah di Pilkada Kabupaten Bandung

Hasil Quick Count, Atep Kalah di Pilkada Kabupaten Bandung

Dari hasil quick count sejumlah lembaga survei untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Yena Iskandar Masoem-Atep hanya meraih hasil 12,81 persen dari LSI Denny JA.

Sementara dari hasil Poldata, Yena Iskandar Masoem-Atep berada di skor 10 persen, dan mereka berada di posisi kedua dibanding lawannya yang menempati peringkat pertama.

Dalam hitungan cepat Pilkada Kabupaten Bandung, dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu Kurnia Agustina-Usman Sayogi dengan survei dari lembaga yang sama.

Dari hasil perhitungan cepat Kurnia-Usman mendapatkan suara sebesar 30,81 persen dari LSI Denny JA, sedangkan dari Poldata lebih dari setengah suara didapatkan yakni sebesar 53 persen.

Jika dilihat dari perhitungan cepat, tentu saja mantan kapten Persib Bandung tersebut menelan kekalahan.

Dengan hasil ini tentu saja bukan hanya Atep, pasangannya di Pilkada Kabupaten Bandung ini pun membuat Yena Iskandar kecewa.

“Manusiawi, ya, kalau saya dan Atep merasa kecewa dengan hasil ini. Selama kampamye kami merasa di lapangan antusias mendukung kami dengan penilaian bahwa kami orang baru yang bisa membawa perubahan,” kata Yena Iskandar sebagaimana dilansir SatuPedia.com dari TribunJabar.

Kekecewaan ini diakui oleh Yena-Atep karena sebelumnya pada survei hari pemungutan suara, Yena mengungkapkan . . . Gabung . . . bahwa perolehan tiga pasangan calon hasilnya ketat.

Namun, dalam hitungan cepat kali ini mereka harus merasakan perbedaan yang begitu jauh.

“Kaget banget. Tapi apapun hari ini kita lihat kami menerima meski baru versi hitung cepat,” ujar Yena.

“Mudah-mudahan ini bukan langkah terakhir bagi kami untuk berbuat baik. Karena berbuat baik untuk masyarakat tidak harus selalu jadi kepala daerah,” tuturnya.

Sementara itu untuk calon pasangan ketiga, yakni Dadang Supriyatno-Sahrul Gunawan menang banyak, yakni dari hasil LSI Denny JA menang sebesar 56,38 persen.

Sedangkan untuk hasil perhitungan cepat dari Poldata mereka berhasil mencatat 37 persen. Setelah hasil keluar Atep pun belum memberi pernyataan apapun terkait hasil Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...