Home > Berita Bola > Bola Internasional > Harta Warisan Diego Maradona Jadi Rebutan 17 Orang

Harta Warisan Diego Maradona Jadi Rebutan 17 Orang

Dunia sepak bola berkabung menyusul kepergian Diego Maradona pada 25 November 2020. Pahlawan timnas Argentina di Piala Dunia 1986 itu wafat pada usia 60 tahun akibat serangan jantung. Setelah kematian tragis itu, belakangan baru terungkap kalau sang legenda tidak membuat surat wasiat sehingga membuat sejumlah orang mengincar kekayaannya.

Menurut laporan media Inggris, The Sun, 17 orang sedang memburu warisan Maradona senilai 37 juta pounds (Rp 693,8 miliar). Maradona diketahui punya lima anak yang otomatis akan mendapatkan jatah warisan. Tapi, Maradona diyakini memiliki tujuh ‘anak kesayangan’ lainnya yang juga menuntut hak atas warisan itu. Cerita semakin rumit karena lima saudara perempuan El Diego juga meminta bagian.

“Tanpa surat wasiat, anak-anak terdekat Maradona dan beberapa orang yang belum pernah dia temui akan mendapat bagian sama rata dari kekayaannya,” kata seorang sumber.

“Itu . . . Gabung . . . jelas tidak bisa diterima oleh anak-anak yang telah menjadi bagian dari hidupnya selama bertahun-tahun dan merasa telah ditipu,” kata sumber serupa.

Sumber harta warisan Maradona berasal dari macam-macam kontrak di sepanjang hidupnya, termasuk kerjasama dengan produsen gim sepak bola Konami dan EA Sports. Beberapa properti mewah seperti mobil Rolls Royce Ghost dan BMW i8 juga akan termasuk ke daftar harta warisan mendiang Maradona.

x

Check Also

Klasemen Sementara Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020

Inilah update klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020 per hari Minggu, 25 Juli 2021. Data perolehan ...