Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maquire Tampil Menonjol Kawal Lini Belakang MU Lawan City

Harry Maquire Tampil Menonjol Kawal Lini Belakang MU Lawan City

Manchester – Manchester United bermain imbang tanpa gol saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, pada laga pekan ke-12 Premier League 2020/21, di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Meski bermain tanpa gol, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini dinilai telah tampil solid hingga mengantongi cleansheet pertama mereka di enam laga terakhir.

Barisan pertahanan MU berhasil meredam serangan The Citizens hingga Man City hanya mampu membuat dua tembakan on target dari sembilan percobaan yang mereka lakukan.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, kemudian secara khusus memberikan pujian kepada kiper David De Gea dan bek Harry Maguire yang menjadi pemimpin di lini belakang MU.

Menurut catatan, Harry Maguire sukses melakukan satu tekel, satu intersep, dua sapuan, dan tiga kali memenangi duel udara.

“Saya baru saja mengatakan David melakukan penyelamatan bagus juga. Mungkin itu akan menjadi berita utama tetapi mungkin tidak, karena dia hanya melakukan pekerjaannya,” . . . Gabung . . . kata Solskjaer.

“Harry membuat beberapa blok dan saya pikir dia juga menonjol. Seluruh tim, mereka pantas mendapatkan pujian. Saya tahu mental mereka dan juga saya terpukul setelah kekecewaan pada laga Selasa lalu,” sambung Solskjaer.

“Mereka bangkit dan mendapatkan hasil, clean sheet dan itu adalah sesuatu yang harus dilakukan,” tegas Solskjaer.

Dengan hasil imbang ini, MU masih berkutat di posisi ke-8 dengan 20 poin, hasil dari 6 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...