Home > Berita Liga Champions > Harry Maguire Berharap MU Bisa Melaju Ke Babak Knock-off Liga Champions

Harry Maguire Berharap MU Bisa Melaju Ke Babak Knock-off Liga Champions

Kapten Manchester United, Harry Maguire, ingin mempertahankan tradisi klub saat mereka menjalani pertandingan penentuan di Liga Champions. Manchester United harus bersaing ketat dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig untuk mendapatkan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya, kekalahan 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2 Desember lalu membuat The Red Devils memiliki jumlah poin yang sama dengan dua klub itu. Man United, PSG, dan RB Leipzig sama-sama sudah mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan.

Man United sendiri terancam tidak bisa lolos ke babak 16 besar kalau memperoleh hasil minor dalam pertandingan terakhir melawan RB Leipzig. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh takluk dari RB Leipzig agar bisa memastikan lolos ke fase gugur.

Tapi, kalau sampai kalah, maka hampir dapat dipastikan kalau Man United akan terlempar ke peringkat tiga dengan PSG dan RB Leipzig lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya, PSG diprediksi akan menang mudah atas Istanbul Basaksehir pada laga terakhir fase grup.

Menghadapi ancaman tidak lolos ke babak 16 besar, kapten Man United, Harry Maguire, berharap timnya mampu menunjukkan . . . Gabung . . . performa terbaik demi memuluskan langkah mereka. Bek berpaspor Inggris ini mengaku ingin meraih kemenangan saat melawan RB Leipzig demi mempertahankan tradisi klub.

“Tentu saja kami berharap untuk lolos dari fase grup,” kata Maguire.

“Kami berharap untuk pergi ke setiap pertandingan dan memenangkan pertandingan, itulah tradisi klub ini.”

“Kami dalam posisi yang baik, kami percaya diri dan kami menantikan pertandingan (melawan RB Leipzig).”

“Satu hal yang dapat kami lakukan adalah menjaga performa dan biasanya performa menjaga hasilnya. Itulah yang ingin kami lakukan.”

“Pertama dan terpenting, saya bergabung dengan klub ini untuk bermain dalam pertandingan terbesar.”

“Pemain besar adalah pemain yang melangkah dalam pertandingan yang paling tertekan,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...