Home > Sportainment > Berita Sportainment > Hari Natal, Begini Yang Dilakukan Messi dan Ronaldo

Hari Natal, Begini Yang Dilakukan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sama-sama jago dalam hal menjebol gawang lawan. Tapi, untuk urusan Natal, mereka punya tradisi berbeda. Seluruh umat Kristiani di dunia merayakan Natal yang jatuh pada hari ini, Jumat (25/12/2020).

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun turut merayakannya bersama keluarga tercinta. Nah, menarik untuk membahas kebiasaan dari dua superstar sepak bola itu saat Natal. Untuk Messi, sama seperti umat Muslim Indonesia ketika Lebaran, dirinya punya tradisi mudik ke Rosario.

Dia selalu membawa keluarganya untuk merayakan Natal di sana setiap tahun. Hal serupa dilakukan La Pulga pada tahun ini.

Lalu bagaimana dengan Ronaldo?

Berbeda dari Messi, CR7 hampir tidak pernah pulang kampung ke Madeira. Megabintang Juventus itu lebih sering . . . Gabung . . . merayakan Natal di tempat-tempat berbeda. Tahun ini, Ronaldo menikmati Natal di Dubai sembari menghadiri penghargaan Globe Soccer Awards.

Tarik ke belakang, pada 2019, Ronaldo menghabiskan masa liburan di Abu Dhabi. Mundur lagi satu tahun sebelumnya, dia merayakan Natal di Turin yang sekarang jadi kota domisilinya.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...