Home > Berita Liga Inggris > Hanya Imbang, Ole Tetap Puas Dengan Performa MU Lawan City

Hanya Imbang, Ole Tetap Puas Dengan Performa MU Lawan City

 

Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan performa Manchester United walaupun hasil pertandingan melawan Manchester City kurang maksimal. Baginya itu permainan terbaik MU di derby.

Manchester United berimbang 0-0 kontra Manchester City di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan berjalan ketat, dengan kedua tim saling membatasi lawan menciptakan peluang.

Di babak pertama ‘Setan Merah’ tampil lebih menjanjikan, sementara Man City merespons di paruh kedua. MU setidaknya sukses membuat tamunya frustrasi dan kesulitan memasuki kotak penalti.

Penampilan disiplin MU saat bertahan itu memuaskan Ole Gunnar Solskjaer. Hasil seri disebutnya sudah sepantasnya didapatkan kedua tim.

“Selama periode saya melawan Manchester City, itu adalah performa terbaik kami. Bukan hasil terbaik, tapi performa terbaik,” ungkapnya kepada Sky Sports dikutip BBC.”Pertandingan berjalan ketat. Saya tahu kami mengalahkan mereka beberapa kali musim lalu, tapi itu pertandingan-pertandingan yang berbeda. . . . Gabung . . . Mereka sempat mendapatkan sejumlah momen besar.”

“Ini duel dua tim yang bagus. Secara taktik, kami tahu mereka akan memberikan kami sejumlah masalah tapi secara pertahanan kami tampil luar biasa. Saya senang dengan bentuk pertahanan kami.”

“Saat menguasai bola, kami mungkin tidak menciptakan peluang sebanyak yang kami inginkan. Mereka mungkin punya momen-momen lebih besar dari permainan terbuka. Semua pihak seharusnya senang dengan hasil imbang,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

x

Check Also

erling haaland

Misi Setahun Solksjaer Datangkan Haaland ke Old Trafford

Manchester United sudah menetapkan target transfer mereka di musim panas tahun 2022. Setan Merah dilaporkan ...