Home > Berita Liga Inggris > Hanya 2 Klub Liga Inggris Ini Yang Punya Rekor Seperti MU

Hanya 2 Klub Liga Inggris Ini Yang Punya Rekor Seperti MU

Manchester United berhasil meraih rekor langka yang hanya pernah dimiliki oleh dua tim di kasta teratas Liga Inggris. Berkunjung ke markas West Ham United di London Stadium, Manchester United mampu menang 3-1 pada pertandingan yang diadakan pada Sabtu (5/12/2020). Kemenangan itu kembali menegaskan dominasi Man United di pertandingan tandang.

Penampilan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang malah beringas saat berada di kandang lawan. Catatan ini membawa Man United meraih satu rekor yang tergolong tidak biasa. Dilansir dari BBC, Man United sekarang sudah mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan pertandingan tandang beruntun di Liga Inggris.

Rekor ini tergolong langka karena sejak 2001, hanya ada dua klub yang mampu melakukan hal ini.
Selain Man United, ada Leeds United yang sudah mengantongi rekor itu. Performa tandang memang seperti menyelamatkan Man United di Liga Inggris musim ini. Kemenangan atas West Ham . . . Gabung . . . United, secara khusus, membawa pasukan Solskjaer meraih posisi lebih baik lagi.

Man United sekarang sudah mampu menembus posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021. Bruno Fernandes dan kawan-kawan berada di posisi ke-4 dengan koleksi 19 poin dari 10 pertandingan.

Dengan satu pertandingan lebih sedikit, Man United hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Man United sekarang sah meramaikan persaingan papan atas klasemen Liga Inggris yang semakin ketat.

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...