Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Hakimi Belum Mau Bicarakan Scudetto Usai Inter Menang Atas Napoli

Hakimi Belum Mau Bicarakan Scudetto Usai Inter Menang Atas Napoli

Naples – Inter Milan sukses memetik enam kemenangan beruntun di Serie A setelah mengalahkan Spezia. Meski Inter terus meraih hasil positif, Achraf Hakimi belum memikirkan scudetto.

Inter menjamu Spezia pada pekan ke-13 Serie A 2020-2021. Mereka menang 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/12) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Usai mendulang enam kemenangan beruntun, kini banyak orang berbicara tentang peluang Inter dalam memenangkan scudetto. Namun, Hakimi menegaskan bahwa mereka hanya fokus menjalaninya laga demi laga.

“Kami tahu ini adalah laga yang penting. Setelah menang atas Napoli, kami ingin bergerak menuju jeda Natal dengan tren positif dan meneruskan hasil-hasil sebelumnya dengan kemenangan,” kata Hakimi di situs resmi klub.

“Scudetto? Kami tahu semua orang membicarakannya, namun kami perlu menjalaninya laga demi laga dan tidak memandang terlalu jauh.”

Hakimi mencetak gol pertama Inter pada menit ke-52. Pemain asal Maroko . . . Gabung . . . itu mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol.

“Tentu saja saya gembira bisa mencetak gol, namun saya senang terutama karena saya bisa membantu tim,” lanjutnya.

“Kami bekerja keras dan melakukan apa yang diminta oleh pelatih, kami ingin terus berkembang.”

Setelah mencetak gol, Hakimi merayakannya dengan gestur menelepon. Ia pun menjelaskan menjelaskan arti dari selebrasinya tersebut.

“Selebrasi saya? Itu adalah sesuatu yang saya lakukan bersama teman-teman, sebuah candaan tentang lagu yang kami sukai,” bebernya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...