Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hadapi Aston Villa, Lampard Bakal Rotasi Pemain Chelsea

Hadapi Aston Villa, Lampard Bakal Rotasi Pemain Chelsea

London – Juru racik Chelsea, Frank Lampard, bakal merotasi pemain di pertandingan kontra Aston Villa. Namun, dia belum memastikan siapa yang akan tersisih dari starting XI Chelsea pada partai ini.

Chelsea akan menjamu Aston Villa di laga pekan ke-16 Premier League, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV. Duel dua tim yang dalam performa timpang ini akan digelar di Stamford Bridge.

Lampard dihadapkan pada situasi yang sulit jelang lawan Aston Villa. Tuntutan untuk tampil dengan tim terbaik dan menang sangat besar. Di sisi lain, dia punya jadwal yang padat dan harus melakukan rotasi.

Lampard hanya punya waktu 48 jam antara laga melawan Arsenal dan Aston Villa.

“Akan ada rotasi pemain dan saya tahu itu,” ucap Lampard dikutip dari SportsMole.

“Saya pasti tidak menutupi bahwa ada perubahan haluan usai aksi kami lawan Arsenal. Tapi, harus memainkan dua laga dalam dua hari, kami harus membuat rotasi,” sambung Lampard.

Menurut manajer 42 . . . Gabung . . . tahun, rotasi dilakukan untuk memberi energi baru di tim. Lampard ingin para pemain yang ditampilkan mampu menunjukkan kepribadian yang tepat dan membawa Chelsea kembali tampil bagus.

“Kami harus segera bangkit,” tegas Lampard.

Chelsea sempat bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen Premier League. The Blues sempat tak tersentuh kekalahan pada sembilan laga beruntun. Bahkan, mereka diyakini bakal menjadi pesaing Liverpool untuk gelar Premier League.

“Orang-orang yang bilang bahwa kami adalah penantang gelar, saya tidak pernah menerima itu karena kami tidak ada di sana,” tegas Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...