Home > Berita Liga Inggris > Gylfi Sigurdsson Memang Hobi Jebol Gawang Chelsea

Gylfi Sigurdsson Memang Hobi Jebol Gawang Chelsea

Gol tunggal Gylfi Sigurdsson memastikan Evertonn mengalahkan Chelsea. Pemain Islandia itu memang hobi betul menjebol gawang The Blues. Everton melawan Chelsea di Goodison Park, Liverpool, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, dalam pekan ke-12 Liga Inggris. Tuan rumah bisa unggul sejak babak pertama.
Pada menit ke-21, Everton mendapat penalti, setelah Edouard Mendy melanggar Dominic Calvet-Lewin. Sigurdsson maju menjadi eksekutor, dan bisa menaklukkan Mendy.

Bagi Sigurdsson, satu gol itu tak cuma membawa Everton menang sampai pertandingan tuntas. Ia juga melanjutkan catatan bausnya saat menghadapi Chelsea. Menurut Opta, Sigurdsson hobi betul menjebol gawang Chelsea. Pemain 31 tahun itu sudah 6 kali menjebol gawang klub asal London Barat itu.
Chelsea menjadi klub yang paling . . . . . . sering ia jebol. Rinciannya, Sigurdsson melakukannya masing-masing dua kali saat berseragam Swansea City, Tottenham Hotspur, dan sekarang Everton.

Kemenangan Everton sendiri membawa The Toffees naik ke posisi 7 klasemen Liga Inggris, dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Adapun Chelsea tertahan di peringkat tiga dengan 22 poin.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...