Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Merengek Minta Dibelikan Bonucci

Guardiola Merengek Minta Dibelikan Bonucci

Pep Guardiola mendesak Manchester City untuk segera membajak bintang veteran Juventus setelah hasil imbang melawan West Bromwich Albion dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Rabu (16/12/2020). Man City secara mengejutkan berhasil ditahan imbang oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang diadakan di Etihad.

Hasil imbang ini membuat mereka tercatat harus 2 kali ditahan imbang secara beruntun dalam 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris 2020/21. Catatan buruk yang membuat Pep Guardiola mendesak agar Manchester City untuk segera membajak bintang veteran andalan Juventus.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan kalau Guardiola mendesak Man City untuk mau membenahi lubang di lini belakang mereka dengan cara segera membajak Leonardo Bonucci, sosok veteran andalan di jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

Selain laporan dari TEAMtalk, laporan dari TojoFichajes juga menyebutkan kalau Guardiola sudah lama kagum dengan sosok Bonucci dan ingin agar sang pemain merapat ke dalam skuatnya. Guardiola bahkan mendesak manajemen Man City untuk segera merealisasikan keinginannya itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Keinginan Guardiola untuk . . . Gabung . . . membawa Bonucci selain karena rasa kagumnya adalah karena harapan kalau sang pemain mampu menutup lubang yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany. Seperti diketahui, lini belakang Man City terbukti menjadi sangat rapuh sepeninggal Kompany yang memutuskan untuk ‘pulang’ ke Anderlecht pada tahun 2019 lalu.

Di sisi lain, ambisi Guardiola untuk membawa Bonucci kelihatannya akan menemui jalan terjal. Pasalnya Juventus secara terang-terangan sudah mengatakan tidak ingin melepas salah satu ikonnya itu sampai dirinya habis kontrak pada tahun 2024 mendatang.

Leonardo Bonucci sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 420 kali untuk Juventus dan sukses mengantarkan 8 trofi scudetto untuk klub yang sudah membesarkan namanya itu.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...