Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Sepertinya Mulai Menikmati Permainan Barcelona

Griezmann Sepertinya Mulai Menikmati Permainan Barcelona

Barcelona – Performa Antoine Griezmann saat membela Barcelona pada laga melawan Osasuna mendapatkan banyak pujian dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Seperti diketahui, Barcelona menang telak dengan skor 4-0 saat menjamu Osasuna pada lanjutan La Liga 2020/21 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020).

Empat gol bagi Barcelona dicetak oleh Martin Braithwite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi.

Pada laga tersebut, Griezmann tampil apik dengan menyumbang satu gol dan satu assist bagi Coutinho.

Performa bagus ini sekaligus menjawab banyaknya kritikan yang ditujukan kepada Griezmann yang dinilai tidak memberikan sumbangan yang berarti bagi Barcelona.

Ronald Koeman mengaku senang melihat penampilan Griezmann yang menurutnya bermain efektif dan mencetak gol.

“Dia (Griezmann) tampak bagus hari ini. Bermain di posisi itu, diberi kebebasan, dia membuat assist dan mencetak gol apik,” kata Ronald Koeman.

“Dialah pemain yang kami inginkan, pemain yang bertarung, bekerja keras, dan efektif. Dia belum berubah, dia selalu memberikan segalanya,” sambung Koeman.

“Mungkin karena pergerakannya . . . Gabung . . . hari ini dia mendapat lebih banyak ruang gerak. Gol ini akan membuatnya percaya diri,” lanjutnya.

Selain itu, Koeman juga memuji performa Martin Braithwaite yang kembali dipercaya turun sebagai starter setelah duel Barcelona lawan Dynamo Kiev pada fase grup Liga Champions.

“Dia (Braithwaite) bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain,” ucap Koeman.

“Dia membuktikan kualitasnya pada laga kontra Dynamo Kiev dan saya kira hari ini kami membutuhkan pemain seperti dia dalam ruang gerak yang sempit,” lanjut Koeman.

“Kami membutuhkan striker no.9 dengan kemampuan seperti dia,” pungkasnya.

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...