Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Lakukan Selebrasi Gol Unik, Ternyata Demi Anak

Griezmann Lakukan Selebrasi Gol Unik, Ternyata Demi Anak

Barcelona – Barcelona unggul telak dengan skor 4-0 saat menjamu Osasuna pada pala lanjutan La Liga 2020/21 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Pada laga tersebut, penampilan Antoine Griezmann menjadi sorotan karena mantan pemain Atletico Madrid ini menyumbang satu gol dan satu assist untuk gol Philippe Coutinho.

Antoine Griezmann seakan ingin menjawab banyaknya kritikan kepadanya sekaligus membuktikan bahwa tidak sia-sia Barca mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkannya pada 2019 lalu.

Ini pertama kalinya bagi Griezmann untuk mencetak gol beruntun bagi Barcelona. Sebelumnya, winger berusia 29 tahun ini ikut menjebol gawang Dynamo Kiev pada fase grup Liga Champions.

Total Griezmann telah mencetak 4 gol dalam 6 penampilan, padahal sebelumnya hanya bisa membuat 1 gol dalam 19 pertandingan.

Saat mencetak gol ke gawang Osasuna pada menit ke-42, Griezmann membuat selebrasi unik. Pemain asal Prancis ini menempelkan tangannya di dahinya dan melakukan tarian ala gim Fortnite.

Menurut pengakuan Griezmann, selebrasi tersebut atas permintaan putrinya.

“Pagi ini, saya menyantap sarapan bersama putri saya dan bertanya padanya bagaimana dia ingin melihat saya merayakan gol,” ungkap Griezmann.

“Dia berkata pada saya untuk melakukan ini dan itulah . . . Gabung . . . yang terjadi!” lanjutnya.

Griezmann juga berharap agar Barcelona bisa tampil konsisten sehingga makin mendekati papan atas klasemen karena musim masih panjang.

“Ini kemenangan penting sebab mereka yang ada di papan atas pun terus menang dan kami harus mendekati mereka,” ucap Griezmann.

“Kami tahu musim masih panjang dan kami harus jadi juara. Melihat permainan kami di Liga Champions dan hari ini, ada alasan untuk percaya kami bisa mencapai target itu,” sambung Griezmann.

Gol yang dicetak Griezmann juga tergolong indah karena tendangan voli kerasnya dilakukan dengan satu sentuhan. Meski demikian, Griezmann mengakui ada faktor keberuntungan pada gol tersebut.

“Ini adalah salah satu jenis tembakan yang entah bakal masuk atau melayang ke bangku penonton, untungnya hari ini jadi gol,” ucap Griezmann.

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...