Home > Sportainment > Globe Soccer Awards 2020, Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Globe Soccer Awards 2020, Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Georgina Rodriguez telah mendampingi Cristiano Ronaldo pada saat menghadiri penganugerahan Globe Soccer Awards 2020 yang sudah digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB. Perempuan yang berpaspor Argentina ini datang ke acara dengan imej seksi yang ia sandang.

Georgina Rodriguez yang kini berusia 26 tahun datang dengan menggunakan dress merah. Seperti ketika hadir dalam festival venice, Italia, dress bagian bawah Georgina Rodriguez dibiarkan terbuka, sehingga bagian kaki atasnya cukup terlihat jelas.

Demi mematuhi protokol dari kesehatan, perempuan berambut panjang ini pun juga mengenakan masker yang berwarna hitam. Ketika memasuki sedang arena sampai tiba di tempat duduk, Georgina Rodriguez juga selalu mengenakan maskernya.

Baru ketika tiba di tempat duduk, Georgina Rodriguez bisa melepas maskernya. Sebab, tempat duduknya kala itu diberi jarak dengan tamu lainnya, sehingga melepas masker dianggap cukup aman.

Temani Ronaldo di Globe Soccer Awards, gaun Georgina Rodriguez bikin salfok

Ketika Georgina Rodriguez sudah melepas masker, para fotografer pun akhirnya langsung menyorot perempuan berbadan sintal tersebut. Tahu mendapat sorotan kamera, ibu kandung dari Alana Martina itu pun menyunggingkan bibirnya, yang membuat Georgina Rodrguez terlihat semakin manis.

Kehadiran Georgina Rodriguez pun memberikan tuah tersendiri kepada sang kekasih. Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020) versi Globe Soccer Awards.

Untuk meraih penghargaan ini, Cristiano Ronaldo mengalahkan nama-nama beken lain . . . Gabung . . . seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Ronaldinho Gaucho dan banyak lagi. Dalam pidato kemenangannya, Cristiano Ronaldo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Georgina Rodriguez.

“Ini sangat indah (dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya, rekan satu tim saya di klub dan tim nasional. Keluarga dan teman, terutama pacar (Georgina) dan anak-anak saya yang membantu saya menjadi lebih baik lagi,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun, Senin (28/12/2020).

Meski sudah berusia 35 tahun, Cristiano Ronaldo belum memiliki keinginan untuk pensiun. Masih banyak gelar yang ingin dimenangkan pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

“Ini pencapaian yang luar biasa. Ini memberi saya motivasi untuk terus maju. Saya berharap situasi ini (pandemi virus corona) berakhir tahun depan. Satu hal yang pasti, saya masih ingin bermain bertahun-tahun lagi,” tutup Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...