Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Giroud Moncer di Chelsea, Joe Cole Sindir Manajemen Arsenal

Giroud Moncer di Chelsea, Joe Cole Sindir Manajemen Arsenal

London – Eks bintang Chelsea Joe Cole menyebut orang-orang yang memutuskan untuk melepas Olivier Giroud dari Arsenal harus dimintai pertanggungjawaban karena telah salah membuat keputusan terkait penyerang tersebut.

Performa olivier Giroud ini membuat Joe Cole terkagum-kagum. Ia lantas mengatakan Arsenal telah membuat keputusan yang salah untuk melepas Giroud.

“Giroud luar biasa. Beberapa orang di Arsenal di belakang layar harus bertanggung jawab karena telah melepaskannya,” cetusnya pada Mirror.

“Apakah karena usia? Tapi kemudian mereka merekrut Willian dan David Luiz,” ujarnya.

“Ia pemain yang brilian, dulu untuk Arsenal, sekarang untuk Chelsea dan ia adalah model profesional, impian seorang manajer,” klaimnya.

Performa Olivier Giroud itu juga mendapatkan pujian dari manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia mengatakan puas dengan penampilan sang striker juga dengan timnya secara keseluruhan.

“Empat gol di level ini dan . . . Gabung . . . kualitas golnya, aspek individu dari Olivier, aspek tim di babak pertama, dari belakang ke depan tim sangat bagus,” ujar Lampard kepada BT Sport.

“[Itu] penampilan solo yang luar biasa dari Olivier. [Saya] senang dengannya, senang dengan tim. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Ada saat-saat di babak pertama di mana itu sulit dan kami mengatasinya,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...