Home > Berita Liga Italia > Genoa vs AC Milan, Pioli Lakukan Rotasi

Genoa vs AC Milan, Pioli Lakukan Rotasi

Jelang lawan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-12, Stefano Pioli akan melakukan rotasi mengingat AC Milan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya. Pioli dipaksa untuk melakukan rotasi pada AC Milan yang bisa dipastikan akan berkunjung ke kandang Genoa tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka.

Laporan dari MilanNews dan La Gazzetta dello Sport menyebutkan kalau AC Milan dipastikan akan bermain tanpa Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Zlatan Ibrahimovic. Kjaer dan Ibrahimovic dikabarkan belum cukup fit untuk bisa diturunkan AC Milan dalam pertandingan melawan Genoa, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Sementara Gabbia dan Bennacer kabarnya akan absen sampai akhir tahun 2020 ini dan baru bisa dimainkan pada bulan Januari tahun 2021 mendatang. Tanpa Ibrahimovic yang masih dalam proses untuk mengembalikan kebugarannya, Ante Rebic sekali lagi akan menjadi andalan AC Milan di lini depan.

Ia akan disokong oleh Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, dan Samu Castillejo dalam formasi 4-2-3-1 yang menjadi andalan Pioli. Selanjutnya, dua orang . . . Gabung . . . yang ada di depan 4 bek akan diisi oleh Sandro Tonali yang akan ditandemkan dengan Franck Kessie yang sukses mencuri perhatian lewat penampilan menawannya di lini tengah AC Milan sepanjang musim 2020/21 ini.

Untuk pilihan 4 bek yang ada di depan Gianluigi Donnarumma, Pioli memutuskan untuk memainkan Davide Calibria, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Berikut adalah prediksi line up AC Milan saat berkunjung ke kandang Genoa dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-12, Kamis (17/12/2020):

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Rebic.

 

 

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...