Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang PSKC Berharap Kompetisi Berlanjut Agar Gajinya Normal Lagi

Gelandang PSKC Berharap Kompetisi Berlanjut Agar Gajinya Normal Lagi

Jakarta – Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku sangat berharap agar lanjutan kompetisi Liga 2 2020 bisa segera digulirkan kembali.

Seperti diketahui, kompetisi telah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19, hingga saat ini belum berjalan kembali.

Menurut mantan gelandang Persib Bandung ini, para pemain sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan kembali. Selain itu, banyak pemain yang masih menggantungkan mata pencahariannya di sepak bola.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri telah merencanakan akan menggulirkan kembali lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada Februari 2021, namun hingga saat ini izin dari pihak kepolisian belum dikantongi.

“Yang pasti sangat tak menentu. Semestinya pemerintah bisa dengan cepat mencari solusi agar Liga bisa digelar kembali karena banyak orang yang menggantungkan kehidupannya di sepak bola,” kata Agung, Rabu (30/12/20).

Sementara itu, PSKC Cimahi sendiri sudah mulai menggelar latihan . . . Gabung . . . kembali sejak pertengahan Desember dengan dipimpin langsung oleh pelatih Robby Darwis.

Karena itu, menjelang pergantian tahun ini, Agung berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat dan kompetisi sepak bola bisa berjalan normall kembali.

“Harapannya bisa kembali normal seperti semula, Liga digelar dan gaji dibayar normal lagi. Kalau saya sendiri sih sudah mulai latihan dengan tim,” ucap pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...