Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Gelandang Persipura Asal Jepang Menanti Kepastian Lanjutan Liga 1

Gelandang Persipura Asal Jepang Menanti Kepastian Lanjutan Liga 1

Jayapura – Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga, mengaku enggan tinggal lebih lama di Indonesia bila memang lanjutan Liga 1 2020 belum juga ada kejelasan.

Saat ini, Takuya Matsunaga masih menunggu kepastian lanjutan Liga 1 karena masa kontraknya dengan Persipura Jayapura akan habis pada Januari 2021 mendatang.

Takuya Matsunaga juga mengaku belum menjalin komunikasi dengan pihak manajemen Persipura terkait masa kontraknya yang hampir berakhir.

“Belum ada diskusi tentang kontrak saya. Saya rasa semua klub tidak bisa berdiskusi membahas kontrak jika Liga 1 belum jelas. Ya saya berharap, semoga cepat ada kejelasan Liga 1. Tapi kalau Liga 1 tetap tidak berjalan, saya tidak bisa tinggal di Indonesia,” ujar Takuya Matsunaga, Kamis (31/12/10).

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemain asing Persipura Jayapura lainnya, Thiago Amaral. Pemain asal Brasil yang saat ini sedang berada di kampung halamannya ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Indonesia bila belum ada kejelasan terkait lanjutan kompetisi Liga 1.

Menurut . . . Gabung . . . Amaral, ia tidak mau lagi hanya menunggu berbulan-bulan tanpa bermain, kecuali hanya menjalani aktivitas latihan mandiri di penginapannya saat masih berada di Indonesia

“Saya pasti akan menunggu di Brasil dan tidak mau mengambil risiko tinggal di Indonesia selama berbulan-bulan tanpa latihan dan bermain, seperti yang terjadi dalam beberapa bulan kemarin,” ucap Amaral.

Meski demikian, Amaral memastikan akan kembali ke Indonesia jika sudah mendapatkan informasi terkait kapan kepastian kick off lanjutan Liga 1.

“Ya, itu keinginan utamaku, untuk sementara saya masih memilih tinggal di Brasil dan menunggu kepastian,” ujar Amaral.

x

Check Also

Persipura Minta Sistem Baru Liga 1 2021/22 Juga Adil Bagi Tim Luar Jawa

Jakarta – Persipura Jayapura meminta agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga memperhatikan ...