Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gelandang Persija Resmi Kantongi Lisensi Kepelatihan C AFC

Gelandang Persija Resmi Kantongi Lisensi Kepelatihan C AFC

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, resmi mengantongi lisensi kepelatihan C AFC setelah menyelesaikan kursus lisensi kepelatihannya pada Senin (21/12/2020) malam.

Selama mengikuti kursus kepelatihan yang digagas oleh Persija Foundation ini Ramdani Lestaluhu mengaku banyak mendapatkan ilmu kepelatihan dari dua orang mentornya, yakni Bambang Nurdiansyah dan Marwal Iskandar.

Selain Ramdani Lestaluhu, terdapat beberapa pemain lainnya yang juga mengambil kursus yang sama, seperti Sandi Sute, Gunawan Dwi Cahyo, Mahardiga Lasut, Amarzukih, Syahrizal dan masih banyak lagi.

Adanya banyak rekan yang juga mengikuti kegiatan ini membuat Ramdani Lestaluhu merasa enjoy selama menjalani sesi kepelatihan.

“Yang jelas saya senang selama menjalani kursus banyak rekan-rekan pesepakbola, baik itu pemain Persija maupun mantan pemain Persija. Banyak yang kenal sehingga dalam kursus kemarin tidak terlalu kaku,” kata Ramdani Lestaluhu, Rabu (23/12/2020).

Setelah mendapatkan lisensi kepelatihan C AFC ini, Ramdani mengaku . . . Gabung . . . siap menerapkan ilmu yang didapatkan dengan melatih para yuniornya di SSB dekat rumahnya atau di Persija Soccer School.

“Yang jelas mudah-mudahan ilmu yang saya dapatkan ini bisa diterapkan kepada adik-adik nanti baik itu di akademi maupun yang ada di SSB,” ucap Ramdani.

Banyaknya waktu luang akibat masih berhentinya kompetisi di Indonesia membuat para pemain banyak yang mencari kesibukan lain. Salah satunya yakni dengan mengikuti berbagai kursus kepelatihan.

x

Check Also

Pelatih Baru Persija Langsung Benahi Fisik dan Taktik Pemain

Jakarta – Baru beberapa kali memimpin langsung sesi latihan tim, pelatih Persija Jakarta yang baru, ...