Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persija Rayakan Natal Dengan Menikmati Keindahan Alam Pulau Sumba

Gelandang Persija Rayakan Natal Dengan Menikmati Keindahan Alam Pulau Sumba

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok merayakan Hari Raya Natal dengan menikmati keindahan Pulau Samba, Nusa Tenggara Timur. Situasi karena pandemi Covid-19 membuat Klok memutuskan untuk tidak pulang ke Belanda. Pemain yang belum lama menjadi Waga Negara Indonesia ini memilih menetap di Tanah Air.
Sebagai gantinya, ia akhirnya menjadikan Pulau Suma sebagai destinasi dalam merayakan Natal. Selama di Sumba, Klok menginap di Nihi Sumba, satu di antara resor mewah yang ada di sana.

“Ini natal pertama saya di sini. Makna Natal bagi saya sebenarnya adalah menikmati waktu bersama keluarga. Sayangnya karena situasinya tidak memungkinkan sekarang saya tidak pulang ke Belanda,” katanya dilansir dari laman resmi klub.

“Jadi kami memutuskan untuk menikmati Natal ini bersama istri saya di Sumba dan Bali,” kata Klok.

Selain merayakan Natal, mantan pemain PSM Makassar ini juga memiliki alasan tertentu tinggal di Sumba. Dikatakannya, momen ini juga sebagai . . . Gabung . . . babymoon istrinya yang sedang hamil anak pertama.

“Saya tetap menikmati perayaan natal bersama istri saya. Kemarin kami lakukan pesta perayaan natal dengan makan siang yang menyenangkan.”

“Kami juga menikmati momen babymoon di Nihi Sumba,” katanya.

Sementara untuk perayaan tahun baru, Klok mengaku tengah mematangkan rencananya. Bisa jadi masih bertahan di Pulau Suma, tapi dapat pula merayakannya di Bali.

“Untuk saat ini belum memiliki rencana yang pasti. Mungkin saya akan kembali makan malam yang menyenangkan bersama istri saya tercinta,” katanya.

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...