Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Gelandang Persebaya Menyebut Seharusnya Sudah Ada Kejelasan Soal Kelanjutan Kompetisi

Gelandang Persebaya Menyebut Seharusnya Sudah Ada Kejelasan Soal Kelanjutan Kompetisi

Surabaya – Gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho menyinggung soal ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bakal digulirkan kembali pada Februari 2021 mendatang.

Bayu mempertanyakan soal jadwal pasti lanjutan kompetisi bila memang jadi akan digelar kembali pada Februari, karena tim tentu saja butuh persiapan menjelang kick-off.

“Kalau memang Februari pasti jalan, ya seharusnya sudah (ada kejelasan). Kan kita juga harus jalani persiapan tim,” kata Bayu Nugroho.

Menurut Bayu, seharusnya tidak ada lagi alasan untuk menunda kembali kompetisi karena Pilkada Serentak sudah selesai digelar.

“Seharusnya sudah semakin jelas, tapi enggak tahu juga kalau karena selain itu (alasannya),” sambung mantan pemain PSIS Semarang ini.

Karena itu, Bayu berharap segera ada kejelasan terkait masalah ini karena pemain juga butuh untuk berkompetisi, apalagi sebagian pemain Indonesia . . . Gabung . . . masih menggantungkan hidupnya pada sepak bola.

“Semoga saja cepat ada kejelasan,” tandas Bayu.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 setelah pada akhir Oktober lalu belum juga mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Meski demikian, untuk rencana di bulan Februari ini pun sampai sejauh ini izin dari Polri belum dikantongi.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...