Home > Berita Liga Italia > Juventus > Gelandang Juventus Targetkan Kemenangan Lawan Torino

Gelandang Juventus Targetkan Kemenangan Lawan Torino

prediksi jitu

Turin – Juventus akan menjalani laga derby dengan menjamu tim sekotanya, Torino, pada pekan ke-10 Serie A Italia, Minggu (6/12/2020) dinihari pukul 00.00 WIB.

Terkait laga ini, gelandang Juventus, Adrien Rabiot, meminta agar rekan-rekannya mempersiapkan diri karena Juventus harus memenangkan laga tersebut.

“Ada sejarah yang luar biasa dalam pertandingan ini, meski pertandingan besok tidak dihadiri fans,” kata Adrien Rabiot.

Pada laga derby ini tentu saja Juventus lebih diunggulkan karena saat ini Torino masih terpuruk di posisi ke-18 dengan 6 poin.

Meski demikian, skuad Juventus harus tetap waspada karena Torino saat ini tengah berusaha bangkit agar terlepas dari zona merah.

“Ini adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim. Kami harus berhati-hati karena mereka tentu akan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini,” jelas Rabiot.

Selain itu Rabiot menambahkan, Juventus harus memenangkan laga itu agar memberikan momentum positif untuk terus memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

“Agar kami terus bertumbuh, maka kami harus memenangkan pertandingan ini dengan segala cara,” ujar Rabiot.

Menjelang laga derby ini, pelatih Juventus Andrea Pirlo kemungkinan akan melakukan rotasi pemain setelah mengistirahatkan beberapa pemain di tengah pekan ini agar bisa tampil melawan Torino.

x

Check Also

Juventus Intip Peluang Datangkan Papu Gomez

Turin – Juventus saat ini dikabarkan tengah memantau situasi penyerang Atalanta, Papu Gomez, yang diisukan ...