Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Incaran Liverpool Berminat Hengkang Dari Lille

Gelandang Incaran Liverpool Berminat Hengkang Dari Lille

Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool. Target transfer mereka, Renato Sanches dilaporkan tertarik untuk pindah dari Lille. Liverpool saat ini sedang berburu gelandang baru. Setelah Giorginio Wijnaldum dilaporkan akan hengkang dari Anfield di tahun 2021 nanti.

Dua pekan terakhir muncul satu nama yang digosipkan jadi incaran Jurgen Klopp. Ia adalah pemain muda milik Lille, Renato Sanches. Kabar itu dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

“Dia [Sanches] masuk dalam daftar semua klub top karena ia ia menjalani musim yang lkuar biasa bersama Lille,” kata Romano kepada Here We Go Podcast.

Menurut Romano, kesepatan Liverpool untuk mendapatkan jasa Sanches cukup besar. Karena sang pemain ingin angkat kaki dari Lille di tahun depan.

“Renato Sanches ingin berganti klub. Ia ingin pindah klub agar bisa bermain di level tertinggi.”

Romano mengonfirmasi Liverpool memang tertarik untuk . . . Gabung . . . mendapatkan jasa eks pemain Bayern Munchen itu. Tapi ia menyebut The Reds masih jauh dari kata sepakat untuk mendatangkan sang pemain.

“Kita mendengar banyak rumor mengenai hal ini, tapi saya mendapatkan info kalau belum ada kesepakatan antara Liverpool dan Lille. Pembicaraannya masih di tahap awal.” katanya.

Kontrak Sanches di Lille akan berakhir pada tahun 2023. Ia digosipkan bisa direkrut di kisaran 40 juta Euro.

 

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...