Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Gelandang Bhayangkara Solo FC Berharap Timnya Bisa Juara

Gelandang Bhayangkara Solo FC Berharap Timnya Bisa Juara

Solo – Gelandang Bhayangkara Solo FC, Rangga Muslim berharap agar timnya bisa meraih prestasi lebih baik dan menjadi juara Liga 1 2020 setelah markasnya pindah dari Jakarta ke Solo, Jawa Tengah.

Menurut Rangga, Bhayangkara Solo FC hanya perlu beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dan bisa memberikan dampak positif bagi persepakbolaan di Solo.

“Saya rasa hanya perlu sedikit penyesuaian dan adaptasi, tapi itu tidak menjadi masalah karena kompetisi juga akan difokuskan di pulau Jawa, jadi ini sangat baik,” kata Rangga Muslim.

“Harapan saya, Bhayangkara Solo bisa meraih gelar juara di Solo dan membawa pengaruh positif untuk kemajuan sepak bola di Solo,” sambungnya.

Selain itu, Rangga juga mengaku tidak mempermasalahkan penggantian nama Bhayangkara FC menjadi Bhayangkara Solo FC. Ia justru berharap . . . Gabung . . . penggantian nama itu akan memicu motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

“Kalau menurut saya tidak jadi masalah (perubahan nama), semoga ini bisa menjadi motivasi dan semangat baru buat saya pribadi,” ujar Rangga.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC resmi berpindah markas ke Stadion Manahan Solo dan berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC pada 27 November 2020 lalu.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...