Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Gelandang Bayern Munchen Mengaku Pernah Tolak Pinangan Liverpool

Gelandang Bayern Munchen Mengaku Pernah Tolak Pinangan Liverpool

Munchen – Salah satu gelandang terbaik Bayern Munchen, Leon Goretzka, ternyata pernah didekati Liverpool dua tahun lalu, namun ditolaknya dan lebih memilih bergabung dengan Bayern Munchen.

Sebelum pindah ke Bayern Munchen pada 2018 lalu Goretzka adalah pemain Schalke 04. Saat itu, Liverpool tertarik untuk memboyong Goretzka yang juga sedang diminati oleh banyak klub.

Namun pada akhirnya pemain berusia 25 tahun ini memutuskaan untuk memilih Die Roten sebagai tempat berkarir selanjutnya.

“Tentu saja ketika itu Liverpool masuk pertimbangan,” kata Goretzka.

“Mereka klub hebat dan berkembang pesat sejak kedatangan Klopp. Tetapi saya memanfaatkan waktu sebelum mengambil keputusan dan pada akhirnya yakin 100 persen jika Bayern adalah pilihan yang tepat,” sambungnya.

Goretzka sendiri cukup mengejutkan banyak pihak ketika ia kembali bermain pasca lockdown pandemi Covid-19, Mei 2020 lalu. Sosok Goretzka terlihat lebih . . . Gabung . . . berotot.

“Ketika itu tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi dan kami punya banyak waktu,” ungkap Goretzka.

“Saya kemudian mengambil kesempatan itu untuk menambah otot. Tidak bermain memberi saya kesempatan untuk membentuk tubuh karena hal tersebut tidak memungkinkan di situasi normal,” sambungnya.

Bersama Bayern, Goretzka telah mengemas 19 gol dan 19 assist. Ia juga ikut membawa Bayern Munchen meraih treble winner di musim lalu.

x

Check Also

Bayern Munchen

Hansi Flick Memutuskan Hengkang Dari Bayern Munchen di Akhir Musim

Munchen – Usai sudah perjalanan karir Hansi Flick bersama Bayern Munich. Flick memutuskan meninggalkan klub ...