Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Aston Villa Sindir Gol Bukayo Saka Ke Gawang Chelsea

Gelandang Aston Villa Sindir Gol Bukayo Saka Ke Gawang Chelsea

Arsenal secara mengejutkan berhasil menekuk Chelsea dalam pertandingan Boxing Day pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020), Arsenal menang dengan skor 3-1. Ketiga gol The Gunners dikemas oleh Alexandre Lacazette (menit ke-35-pen), Granit Xhaka (44′), dan Bukayo Saka (56′).

Adapun satu gol balasan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham (85′). Kemenangan Arsenal atas Chelsea terbilang di luar prediksi. Hal itu karena performa pasukan Mikel Arteta tengah melempem di Liga Inggris. Di sisi lain, Chelsea sedang dalam kondisi bagus setelah menekuk West Ham United 3-0 di pertandingan sebelumnya.

Selain hasil pertandingan itu, gol ketiga Arsenal yang dicetak oleh Bukayo Saka juga cukup menyita perhatian. Gol itu berawal dari Saka yang berada di dalam kotak penalti Chelsea sebelah kiri. Dia seperti ingin mengirimkan umpan jauh ke rekan satu timnya, tapi bola malah mengarah . . . Gabung . . . ke pojok atas kanan gawang Edouard Mendy.

Si kulit bulat pun masuk ke gawang. Setelah pertandingan itu, pemain berusia 19 tahun itu mengklaim kalau gol itu memang disengaja. Jack Grealish kemudian membalas komentar itu sambil bercanda lewat Twitter-nya dengan menyebut Saka berbohong.

“Anda sangat lucu bung! Pembohong,” twit Grealish.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...