Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Aston Villa Kesal Dengan Penerapan VAR di Sepakbola

Gelandang Aston Villa Kesal Dengan Penerapan VAR di Sepakbola

prediksi jitu

Jack Grealish sudah melimpahkan emosinya pada Twitter pribadi usai Aston Villa ditaklukkan West Ham United.

Sebagaimana yang diketahui, Aston Villa telah pulang dengan sebuah kekalahan dalam lawatannya di markas West Ham United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di London Stadium, Senin (30/11/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Aston Villa kalah dengan skor 1-2. Aston Villa bahkan sudah bobol saat ketika pertandingan baru memasuki menit ke-2.

Angelo Ogbonna yang menjadi aktor untuk pembuka gol dari West Ham. Jack Grealish kemudian berhasil menyamakan skornya  menjadi 1-1 pada menit ke-25.

Namun, gawang The Villa harus kembali jebol saat ketika babak kedua baru saja berjalan satu menit lewat gol yang diciptakan oleh Jarrod Bowen.

Aston Villa sebenarnya sudah sempat membuat skor yang sama kuat melalui Ollie Watkins di masa injury time.

Namun, melalui tayangan ulang VAR, Watkins sudah dinyatakan terlebih dahulu berada didalam posisi offside sehingga wasit menganulir gol tersebut.

Setelah pertandingan, Jack Grealish mengaku sangat kesal dengan VAR yang membuat timnya akhirnya pulang dengan tangan hampa. Dia bahkan menyebut VAR hanya sebuah benda yang merusak pertandingan sepak bola.

“Mengenai VAR, saya telah berbagi pandangan saya sebelumnya dan sekarang semakin memalukan dengan beberapa keputusan yang tidak tepat,” twit Grealish.

“Merusak pertandingan,” tambahnya lagi.

x

Check Also

Gawang MU Pernah Dikawal Oleh 5 Kiper Terbaik Ini

Manchester United sudah berdiri lama, dan juga sudah jadi persinggahan banyak pemain bertalenta dari berbagai ...