Home > Berita Liga Indonesia > Gavin Kwan Unggah Foto Keindahan Alam Labuan Bajo dan Komodo

Gavin Kwan Unggah Foto Keindahan Alam Labuan Bajo dan Komodo

Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit tidak akan melupakan liburan singkat ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Gavin terpesona dengan keindahan alam Labuan Bajo serta hewan purba, Komodo. Gavin dibawa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama sejumlah public figure untuk mempromosikan alam Nusa Tenggara Timur (NTT).
Gavin diajak menikmati keindahan bawah laut serta melihat Komodo dari dekat. Kegiatan ini begitu dinikmati Gavin. Setelah bertahun-tahun menikmati wisata yang ada di Bali, untuk kali pertama Gavin bisa berwisata ke NTT.

“Labuan Bajo saya pikir luar biasa. Pengalaman yang spektakuler. Saya sangat senang bisa ke sana. Bisa lihat keindahan Flores, Labuan Bajo. Saya sempat snorkling, ke Pulau Padar, Pulau Komodo. Pengalaman luar biasa untuk pertama kali lihat Komodo,” kata Gavin, Minggu (20/12/20).

Gavin takjub dengan apa yang dilaluinya dari hari ke hari. Menurutnya, NTT memiliki alam yang sangat indah. Gavin merasa senang dengan kunjungan ini, di tengah aktivitasnya menjaga kebugaran.

“Itu suasana yang luar biasa. Naik kapal diantara pulau-pulau. Keindahannya tidak bisa dibandingkan,” kata Gavin.

Liburan ke Labuan Bajo menaikkan mood saat kembali menjaga kondisi. Sejak latihan Bali United diliburkan pada awal Oktober lalu, Gavin . . . Gabung . . . rutin melakukan latihan mandiri maupun kelompok.

“Biasanya saya latihan di gym saat sore. Saat di rumah, saya ikuti program yang ada di youtube. Saya sama Brwa Nouri, Irfan Bachdim, Marc Klok juga latihan bersama. Biasanya futsal hari Rabu dan sepak bola hari Jumat. Tapi di hari lain saya juga sering diajak teman-teman untuk futsal. Hampir setiap hari futsal. Kadang Senin dan Sabtu juga sepak bola,” kata Gavin.

Gavin ingin datang dengan kebugaran maksimal, saat Bali United mulai bersiap lagi. Skuat Serdadu Tridatu akan mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021. Menurut penjadwalan terakhir, fase grup Piala AFC 2021 akan diadakan bulan Juni. Gavin dan para pemain Indonesia juga berharap Liga 1 bisa jalan bulan Februari mendatang.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...