Home > Berita Liga Eropa > Gareth Bale Cetak Gol Ke-200 Usai Bobol Gawang LASK

Gareth Bale Cetak Gol Ke-200 Usai Bobol Gawang LASK

Gareth Bale menyumbang sebiji gol saat Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah LASK dalam pertandingan kelima Grup J Liga Europa 2020-2021, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Juru gedor berusia 31 tahun itu mencetak golnya di penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-45+2 melalui titik putih. Tottenham Hotspur mendapat penalti setelah bek LASK, Andres Andrade, menahan sepakan kaki kanan Tanguy Ndombele menggunakan tangan.

Gareth Bale, yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan mengecoh kiper Alexander Schlager. Berkat satu gol ke gawang LASK itu, Bale sekarang berhasil menorehkan catatan spesial. Dilansir dari Sky Sports, Bale tercatat sudah mengukir 200 gol sepanjang kariernya di level klub maupun internasional.

Rinciannya adalah Bale mengemas 105 gol di Real Madrid, 57 gol di Spurs, 5 gol . . . Gabung . . . di Southampton, dan 33 gol saat membela timnas Wales. Bale sendiri mengaku bangga dengan prestasi gemilang itu. Terlebih lagi, satu golnya turut membawa Spurs melaju ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

“Bangga bisa mencetak gol ke-200 dalama karier saya malam ini dan kami melaju ke babak sistem gugur!’ tulis Bale via Twitter pribadinya.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...