Home > Berita Liga Inggris > Gagal Menang Lawan Aston Villa, Lampard Klaim Pemain Chelsea Sudah Berusaha Keras

Gagal Menang Lawan Aston Villa, Lampard Klaim Pemain Chelsea Sudah Berusaha Keras

Chelsea gagal mengalahkan Aston Villa kala kedua tim bersua di Stamford Bridge dalam matchday ke-16 Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan yang berlangsung Selasa (29/12/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menanggapi hasil ini, Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai para pemainnya sudah berusaha keras memberikan yang terbaik. Maka dari itu, ia tak ingin menyalahkan Christian Pulisic dan kolega ketika hasil yang didapat tidak memuaskan.

The Blues sebetulnya memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka mampu mendapatkan keunggulan pada menit ke-34 melalui tandukan Olivier Giroud yang mengkonversi umpan kiriman Ben Chilwell.

Tidak hanya itu, Chelsea juga berhasil mendominasi penguasaan bola dan mengkreasikan sejumlah peluang. Akan tetapi, Villa nyatanya mampu tampil klinis. Meski hanya melepaskan dua tembakan ke arah gawang, namun tim tamu bisa mencetak satu gol yang menjadi . . . Gabung . . . penyama kedudukan.

“Tentunya, dalam hal kinerja. Kami memulai dengan sangat baik, Villa memiliki momen mereka tetapi kami mengatasinya mereka dan datang melalui babak pertama dengan sangat kuat,” jelas Lampard kepada BBC, Selasa (29/12/2020).

“Kami mendapat gol yang pantas kami dapatkan. Dari segi sikap, dari segi upaya, beberapa permainan sudah sangat bagus melawan tim yang sangat bagus,” lanjut legenda Chelsea tersebut

x

Check Also

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. ...