Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gading Marten Ingin Melihat Ibrahimovic Berseragam Persija

Gading Marten Ingin Melihat Ibrahimovic Berseragam Persija

Jakarta – Belum lama ini artis Gading Marten tampil di channel YouTube Persija Jakarta. Ada banyak rahasia dan keinginan yang terkuak dari obrolan Gading Marten terkait Persija, termasuk harapannya untuk melihat Zlatan Ibrahimovic berseragam Persija.

Untuk diketahui, Gading Marten memang fans berat AC Milan, namun ia juga merupakan pendukung Persija Jakarta.

Karena itu, dengan blak-blakan Gading Marten ingin melihat Zlatan Ibrahimovic bermain membela Persija.

“Semua mengidolakan (Cristiano) Ronaldo sama (Lionel) Messi. Tapi karena saya fansnya Kaka sama (Andriy) Shevchenko, saya pernah berharap nama-nama itu bisa main di Persija,” kata Gading Marten.

“Kalau yang sekarang, Ibra (sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic) lah ya, biar jadi bang Ismed (Sofyan)-nya. Mainnya bisa ngemong pemain lain,” jelasnya.

Gading Marten juga bercerita bagaimana awalnya ia suka dengan Persija dan hampir menjadi pemain sepak bola.

“Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah sepak bola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain sepak bola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi . . . Gabung . . . fans saja,” tutur Gading Marten.

“Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania),” tambahnya.

Terkait siapa sosok pemain Persija yang menjadi idolanya, Gading Marten menyebutkan nama Bambang Pamungkas dan Ismed Soyan.

“Pemain yang paling saya idolakan tidak lain tidak bukan, Bepe (Bambang Pamungkas) yang kini jadi manajer,” ucap Gading Marten.

“Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua,” lanjutnya.

x

Check Also

Keok Lawan Tim Liga 2, Begini Respon Asisten Pelatih Persija

Jakarta – Persija Jakarta kalah dengan skor 0-1, pada laga uji coba melawan klub Liga ...