Home > Berita Liga Champions > Fullback RB Leipzig : “Kami Membuat MU Kesulitan”

Fullback RB Leipzig : “Kami Membuat MU Kesulitan”

Leipzig – Fullback RB Leipzig Angelino mengaku sangat senang timnya bisa mengalahkan Manchester United di laga terakhir fase grupLiga Champions.

Sebelumnya, RB Leipzig unggul dengan skor 3-0 atas tamunya, Manchester United, pada matchday keenam Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Red Bull Arena Leipzig ini, Angelino membawa timnya unggul cepat di menit kedua, sebelum kemudian memberikan assist atas gol Amadou Haidara pada menii ke-13.

Pemain pengganti Justin Kluivert kemudian memperbesar keunggulan tuan rumah lewat golnya di menit ke-69.

Sementara itu, dua gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (80’), dan gol bunuh diri Ibrahima Konate (82’).

Seusai laga, Angelino, mengaku bahwa laga kontra Manchester United ini adalah salah satu yang terberat, meski kemudian akhirnya timnya berhasil meraih kemenangan.

“Ini merupakan salah satu yang terberat namun (kemenangan) ini terasa sangat menyenangkan, terutama melawan mereka. Ini terasa sangat bagus,” kata Angelino.

“Kami membuat tim lawan kesulitan, kami terus melakukan itu di akhir laga. Namun pada akhirnya kami tetap bermain kuat. Peter (Gulacsi) . . . . . . melakukan penyelamatan gemilang di akhir,” sambungnya.

Sejauh ini, Angelino telah mengemas tiga gol dan tiga assists bagi RB Leipzig di Liga Champions.

Sementara itu bagi RB Leipzig, dengan kemenangan atas MU tersebut, Leipzig telah mencatatkan enam laga kandang tanpa terkalahkan di Liga Champions, lima kali menang dan sekali imbang.

Pada laga berikutnya, RB Leipzig akan menjamu Werder Bremen di pekan ke-11 Bundesliga 2020/21, pada Sabtu (12/12/2020) malam pukul 21.30 WIB, di Red Bull Arena Leipzig.

Saat ini, RB Leipzig menempati posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan 21 poin, hasil dari 6 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...