Home > Berita Bola > FIFA Football Awards 2020, Lewandowski Tak Pilih Ronaldo dan Messi

FIFA Football Awards 2020, Lewandowski Tak Pilih Ronaldo dan Messi

Robert Lewandowski muncul sebagai pemenang dari The Best FIFA Football Awards tahun ini untuk kategori pemain putra terbaik. Dia dinobatkan sebagai kampiun setelah ia mendapatkan 52 poin dari voting yang dilakukan oleh kapten timnas, pelatih, dan jurnalis.

Bomber dari Bayern Muenchen itu unggul atas dua pesaing terdekatnya, yaitu Cristiano Ronaldo (38 poin) serta Lionel Messi (35).

Lewandowski sendiri punya hak untuk menentukan tiga pemain pilihannya karena menyandang status sebagai kapten timnas Polandia. Lalu siapa saja pemain-pemain pilihan Lewandowski?

Untuk urutan pertama, Lewandowski lebih memilih Thiago Alcantara yang merupakan mantan dari rekannya di Bayern Muenchen. Di urutan kedua, eks striker Borussia Dortmund itu juga mencantumkan nama Neymar. Serta pilihan ketiga sang bomber adalah Kevin De Bruyne.

Ya, Lewandowski tidak memberikan suara . . . Gabung . . . sedikit pun untuk Messi serta Ronaldo. Penghargaan The Best FIFA Football Awards semakin melengkapi pencapaian gemilang dari Lewandowski di sepanjang 2020.

Dalam 12 bulan terakhir, dia menikmati kiprah luar biasa bersama Muenchen dengan menggondol lima trofi (Liga Champions, Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Jerman, dan Piala Super Eropa).

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...