Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Febri Hariyadi Hanya Fokus Latihan Mandiri, Belum Pikirkan Buka Bisnis

Febri Hariyadi Hanya Fokus Latihan Mandiri, Belum Pikirkan Buka Bisnis

Bandung – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku masih fokus untuk menjalani latihan mandiri seperti yang telah diinstruksikan tim pelatih, dan belum memikirkan untuk membuka bisnis.

Berbeda dengan rekan Febri Hariyadi lainnya di Persib Bandung, seperti Zalnando dan Kim Jeffrey Kurniawan yang telah memiliki bisnis sendiri, di samping tetap menjalankan latihan rutin sebagai pemain profesional.

Zalnando memiliki bisnis kuliner, sementara Kim Jeffrey Kurniawan bahkan memiliki beberapa usaha seperti bisnis kuliner, distro, hingga barbershop.

Febri Hariyadi sendiri mengaku belum memikirkan untuk membuka bisnis karena saat ini dirinya masih disibukkan dengan latihan mandiri.

“Belum memikirkan bisnis saat ini. Masih fokus pada latihan,” kata Febri Hariyadi, Jumat (4/12/2020).

Pemain bernomor punggung 13 ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga di saat latihan tim masih diliburkan, disamping menjalani latihan mandiri seperti . . . Gabung . . . yang telah diinstruksikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

“Saya memilih lebih banyak meluangkan waktu dengan keluarga dan melakukan latihan mandiri di sekitar rumah. Belum kepikiran melakukan kegiatan lain, situasinya juga sulit di tengah pandemi,” ungkap Febri.

Sebagai bagian dari skuad Maung Bandung, Febri Hariyadi menjalani 75 pertandingan bersama Persib Bandung dengan mencatatkan 14 gol dan 14 assist.

x

Check Also

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya ...