Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Diklaim Telah Menolak Pinangan Klub Thailand

Febri Hariyadi Diklaim Telah Menolak Pinangan Klub Thailand

Gonjang ganjing soal adanya klub Thailand yang tertarik kepada pemain Persib, Febri Hariyadi, nampaknya sudah terlihat bagaimana kelanjutannya. Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Febri Hariyadi sudah menolak tawaran klub Thailand itu.

Hal itu terungkap setelah Robert Rene Alberts berbicara empat mata bersama Febri Hariyadi. Febri Hariyadi menyampaikan kalau ia tidak tertarik dengan tawaran itu.

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri tentunya,” kata Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/12/2020).

“Tapi, untuk saat ini, Febri mengatakan kalau dia tidak tertarik dengan tawaran itu,” katanya.

Setelah melangsungkan diskusi dengan Robert Rene Alberts, pemain yang biasa disapa Bow itu mengatakan kalau dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Pasalnya dia harus bermain sebagai pemain pinjaman.

Di sisi lain dia juga tahu bahwa Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada bulan Februari mendatang.
Bow pun . . . Gabung . . . menilai kalau dirinya harus pergi ke Thailand, waktunya terlalu singkat untuk bermain di sana. Untuk itu ia lebih memilih menolak tawaran tersebut dan setia berbaju Persib Bandung.

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan kalau dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai pada bulan Februari tahun depan,” jelas Alberts.

“Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand untuk kemudian kembali ke Persib,” katanya.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...