Home > Berita Liga Spanyol > Fans Tak Memilih Mbappe Sebagai Transfer Idaman Real Madrid

Fans Tak Memilih Mbappe Sebagai Transfer Idaman Real Madrid

Survei yang baru-baru ini diadakan membuktikan kalau para fans Real Madrid lebih memilih kedatangan striker lain selain Kylian Mbappe. Hasil yang cukup mengejutkan, mengingat nama Mbappe marupakan salah satu nama yang menjadi target transfer prioritas Real Madrid di masa depan.

Survei yang diadakan oleh AS itu menyebutkan kalau para fans Real Madrid lebih memilih nama Erling Braut Haaland daripada nama Mbappe sebagai ujung tombak masa depan Los Blancos. Ketertarikan mereka akan Mbappe sudah pudar, menyusul penampilan moncer nan stabil yang ditunjukkan oleh Erling Haaland bersama Borussia Dortmund.

Dalam survei itu, 64 persen fans Real Madrid ingin melihat Haaland berlabuh ke Santiago Bernabeu. Sementara 34 persen sisanya tetap berharap kalau klub kesayangan mereka mau mendatangkan Mbappe.

Ketertarikan Real Madrid pada Kylian Mbappe sendiri sudah ada sejak tahun 2017 lalu. Saat itu, salah satu talenta terbesar Prancis ini telah mendapatkan restu dari AS Monaco untuk hengkang ke klub lain.

Tapi, tidak ada pergerakan . . . Gabung . . . formal dari Real Madrid saat itu dan Mbappe kemudian memutuskan untuk merapat ke Parc des Princes dan bergabung bersama PSG. Sekarang, ketertarikan Real Madrid pada Mbappe diketahui kembali muncul setelah Cristiano Ronaldo cabut ke Juventus 2 musim yang lalu.

Apalagi ditambah fakta kalau dirinya hanya menyisakan kontrak sampai akhir musim 2020/21 nanti dan sudah mengatakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG. Kedatangannya diproyeksikan bisa menggantikan peran Karim Benzema sebagai ujung tombak andalan Real Madrid sekaligus menjadi ikon baru Santiago Bernabeu selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...