Home > Berita Liga Spanyol > Fans Riqui Puig Kecam Ronald Koeman Soal Hasil Imbang Lawan Eibar

Fans Riqui Puig Kecam Ronald Koeman Soal Hasil Imbang Lawan Eibar

Barcelona harus puas dengan tambahan satu poin usai gagal meraih kemenangan kala bertemu Eibar dalam laga lanjutan La Liga, Rabu (30/12/2020). Laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Klub asuhan Ronald Koeman itu bahkan sempat tertinggal lebih dulu saat Kike berhasil menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen pada menit ke-57. Untungnya, Ousmane Dembele bisa menyamakan kedudukan 10 menit setelahnya.

Masuknya Dembele di babak kedua adalah upaya Koeman untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Selain itu, ia juga memainkan Riqui Puig, Sergio Busquets, Philippe Coutinho dan Francisco Trincao.

Keputusan Koeman memainkan Puig jelang akhir permainan mendapatkan sorotan dari warganet di media sosial Twitter. Mereka yakin kalau jebolan La Masia tersebut seharusnya dimainkan lebih awal.

Beberapa dari mereka melampiaskan kekesalannya terhadap Koeman lewat media sosial. Ada juga beberapa komentar lain menyangkut pertandingan kali ini. Berikut rangkumannya.

Keras Kepala Banget, Sih

Trincao dan Coutinho Mengesankan Koeman, Tapi Puig Tidak

Koeman Seharusnya Dipecat

Pencetak Rekor

Harusnya Mendengar Fans Everton Sejak Awal

Kombinasi yang Aneh

Lihat Positifnya

Jawab Pertanyaan Ini, Koeman!

x

Check Also

Curhatan Pemain Korban Kejamnya Barcelona Yang Hanya Bermain 17 Menit

Nama Matheus Fernandes muncul saat Barcelona mengumumkan nomor skuad mereka untuk musim 2020-2021. Matheus Fernandes ...