Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Fakhri Husaini Kecam Aksi Dugem Mantan Pemain Timnas U-19 Indonesia

Fakhri Husaini Kecam Aksi Dugem Mantan Pemain Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, ikut mengecam ulah dua mantan anak didiknya, Serdy Ephyfano dan Mochamad Yudha Febrian.

Menurut Fakhri, apa yang dilakukan dua pemain muda tersebut merugikan dan bisa menjadi contoh yang buruk bagi pemain lainnya.

Seperti diketahui, Serdy dan Yudha sebelumnya dicoret namanya dari pemain Timnas U-19 Indonesia setelah keduanya kedapatan baru kembali ke hotel tempat para pemain Timnas Indonesia menginap pada pukul 03.00 dinihari.

Tidak hanya itu saja, keduanya juga terlambat mengikuti sesi timbang badan dan sesi latihan bersama pada pagi harinya.

Bahkan, baru-baru ini beredar rekaman video yang memperlihatkan Serdy dan Yudha tengah asik berada di sebuah klub malam dengan ditemani oleh seorang wanita.

“Saya prihatin dengan apa yang telah dilakukan oleh dua pemain muda ini. Selain merugikan diri sendiri, . . . Gabung . . . juga menjadi contoh buruk untuk pemain muda lainnya,” kata tulis Fakhri Husaini melalui akun instagram pribadinya, @coachfakhri, Sabtu (05/12/20).

Pelatih yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 ini juga meminta keduanya menerima sanksi yang telah diberikan pihak klub dengan ksatria dan bisa memperbaiki perilaku mereka ke depannya.

“Sekarang, hadapi hukuman ini dengan kesatria, introspeksi diri, karena masih ada waktu untuk memperbaiki diri,” lanjutnya.

x

Check Also

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-19 dan U-16 Tetap Kerja Keras Meski Agenda 2021 Ditunda

Jakarta – Setelah FIFA menunda ajang Piala Dunia U-20 2021 ke tahun 2023, kini giliran ...