Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Fajar Fathur Rahman Senang Shin Tae-yong Kembali Pimpin TC Timnas U-19

Fajar Fathur Rahman Senang Shin Tae-yong Kembali Pimpin TC Timnas U-19

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong telah tiba di Jakarta, dari Korea Selatan, pada Jumat (11/12/2020) malam WIB.

Pelatih berusia 51 tahun ini kemudian langsung memimpin latihan Timnas U-19 Indonesia pada Sabtu (12/12/2020) keesokan harinya, di Lapangan D, Senayan.

Pada sesi ini, Shin Tae-yong membagi tim menjadi dua bagian, yakni tim biru dan ungu, lalu langsung menggelar sesi game internal.

Kedatangan kembali Shin Tae-yong di tengah para pemain Timnas U-19 Indonesia disambut antusias oleh gelandang Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathur Rahman.

Menurut pemain Borneo FC ini, dirinya dan rekan-rekan selama hampir satu bulan ini hanya dipantau secara virtual oleh Shin Tae-yong.

“Hari ini kami ada internal game dan dipimpin langsung coach Shin Tae-yong. Kami menikmati game tadi karena semua pemain bermain penuh semangat dan kerja keras,” kata Fajar.

Seperti diketahui, selama Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan, pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia . . . Gabung . . . masih dipimpin oleh asistem pelatih, Nova Arianto, dengan dibantu oleh Sahari Gultom (pelatih kiper), dan Alex Aldha (pelatih fisik).

“Saat ini materi latihan banyak latihan fisik, meski begitu pelatih juga memberikan materi latihan lainnya seperti taktikal. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan, disiplin dan terus memberikan hal yang maksimal,” ungkap Fajar.

Borneo FC sendiri mengirimkan empat pemainnya untuk bergabung bersama Timnas U-19 Indonesia. Selain Fajar, ada pula Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...